Kamis, 27 September 2018

Generasi Milenial Mansamura Asah Bakat Modeling

Generasi Milenial MAN 1 Musi Rawas kembangkan bakat dengan berdose ala foto model profesional. Kamis (29/7) (Foto: Rendy

Musi Rawas, InfoMaMilenial
Memanfaatkan White Background generasi milenial MAN 1 Musi Rawas (Mansamura) mengasah bakat untuk menyalurkan minat di dunia modeling dengan berpose ala model. Kamis(27/9).

Setiap kita memiliki kelebihan dan kekurangan yang sudah menjadi bagian tidak bisa terpisahkan sebagaimana manusia diciptakan oleh Allah SWT melalui penyatuan dalam diri kita. Kelebihan yang diberikan juga dimungkinkan sama seperti halnya yang dimiliki oleh beberapa siswi kelas XII.IPA Mansamura dengan mengekspresikan diri melalui gaya pose masing-masing.

Berhadapan dengan kamera mungkin sudah menjadi sahabat sehari-hari bagi mereka. Tidak terlepas dari itu, mereka juga mempunyai keinginan agar Mansamura ini bisa menjadi terkenal dengan adanya kader-kader model idaman photografer terkenal di Indonesia.

Menurut salah seorang guru sekaligus Pembina Jurnalistik Mansamura Siti Hernika, S.Pd mengatakan bahwa kegemaran siswa menghadap kamera merupakan bentuk inisiatif untuk berkiprah dalam dunia modeling dengan tujuan mereka bisa menjadi bagian dari keluarga model Indonesia dan populer. 

"Lihat saja ekspresi diri, saat mereka berhadapan dengan kamera, mereka sudah ada yang pandai dalam mengkondisikan suasana hati pada saat berpose," ujarnya

"Teruslah untuk bermimpi, asah bakat dan kemampuan tanpa rasa puas karena orang sukses adalah orang yang tidak pernah merasa puas tetapi bukan orang yang tidak pernah merasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh yang maha kuasa," tambahnya

Semoga siswa/i Mansamura yang memiliki kelebihan dan kemampuan untuk mengekspresikan diri dihadapan kamera bisa menjadi model terkenal hingga mampu memberikan persembahan terbaiknya untuk madrasah tercinta ini dan dapat mewujudkan harapan serta cita-cita.(riya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar