Kamis, 13 September 2018

Generasi Millennial Gemakan al-Quran

Para Generasi Millennial MAN 1 Musi Rawas. Rabu (12/9)

Musi Rawas, InfoMAMillennial

Sejak di mulainya kegiatan muhadoroh para generasi millennial siswa dan siswi MAN 1 Musi Rawas (MANSAMURA) melakukan tadarusan secara bersama. Gaung suaranya menggema memenuhi ruang aula melalui lantunan ayat suci al-Quran. Rabu (12/09)

Seluruh siswa MANSAMURA mulai dari kelas X hingga kelas XII baik jurusan IPA maupun IPS dengan penuh kedisiplinan, kekompakan, dan semangat tinggi melantunkan ayat suci al-Quran sehingga ruang aula serasa bergetar, menggaung oleh suara emas mereka.

Ketua OSIM MANSAMURA Supriyadi mengatakan sangat berterima kasih dan senang dengan adanya kegiatan muhadoroh yang dilakukan secara rutin setiap hari jumat di MANSAMURA yang penuh barokah. "Selain  dapat medekatkan diri kepada Allah SWT, kegiatan ini menjadi sarana latihan public speaking, " ujarnya

Dengan adanya program muhadoroh yang telah digagas oleh Kepala Madrasah Buchari S, Ag secara langsung berdampak positif bagi siswa siswi MANSAMURA sehingga diharapkan menjadikan mereka memiliki akhlakul karimah.(TJM-Mila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar