Minggu, 14 Oktober 2018

Wartaku : Hafidz Terbaik MANSAMURA Ikuti Training di Rumah Tahfidz Ash-Sholihin Palembang

Kepala MAN 1 Musi Rawas Buchari, S.Ag (kemeja) didampingi Wakil Kurikulum Imam Syafii (kaos) menghantarkan dua siswa Muara Kelingi untuk mengikuti Program Tahfidz di MAN 3 Palembang. Minggu (14/10)(Foto:Agus)

Hafidz Terbaik MANSAMURA Ikuti Training di Rumah Tahfidz Ash-Sholihin Palembang

Palembang, InfoMaMilenial
Kepala MAN 1 Musi Rawas (Mansamura) Buchari, S.Ag didampingi Wakil Kurikulum Imam Syafii, SP mengirimkan utusan Mansamura Arif Rahmatullah siswa Kelas X MIA untuk mengikuti Program Training ke Rumah Tahfidz Ash-Sholihin binaan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan yang berada di Komplek MAN 3 Palembang. Minggu (14/10)

Usai menyelesaikan registrasi Buchari dan Imam menyempatkan diri foto bersama Kabid Pendidikan Madrasah Drs.H. Khusrin sebagai tanda penyerahan dan dukungan terhadap Program Rumah Tahfidz yang di gagas oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan Drs. H.M.Alfajri Zabidi, M.Pd, MM.

Selaku Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Khusrin sangat mengapresiasi bagi madrasah yang mengirimkan peserta tahfidz untuk mengikuti beberapa rangkaian kegiatan yang telah di agendakan selama kurang lebih satu bulan mendatang

Pembekalan ilmu di Rumah Tahfidz Ash-Shollihin komplek MAN 3 Palembang ini sejalan dengan salah satu visi Mansamura yaitu Unggul Tahfidz.

"Tidak menutup kemungkinan walaupun dengan jumlah siswa yang minim semoga akan lahir hafidz dan hafidzoh terbaik dari Mansamura," kata Buchari

Kegiatan Rumah Tahfidz di setiap madrasah yang berjalan saat ini didasari senangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap siswa agar mampu melahirkan para hafidz dan hafidzoh serta mempersiapkan siswa yang memahami kajian ilmu agama.

Selaku kepala Mansamura sekaligus perintis beberapa Rumah Tahfidz di Provinsi Sumatera Selatan Buchari sangat mendukung dilaksanakannya kegiatan ini dengan harapan dapat menciptakan kader-kader penghafal qur'an.

Semoga dengan dikirimnya Arif dapat menjadikan motivasi bagi siswa/i Mansamura lainnya untuk menjadi penghafal qur'an. (Riya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar